Kamis, 17 Agustus 2017

Pemasaran Internet Untuk Seniman - Membuat Kotak Keunggulan yang Baik

1. Banyak manfaat di dekat titik di mana orang tersebut harus membuat keputusan untuk memasukkan alamat email mereka. Opt in belum menjadi hal yang baru selama lebih dari 10 tahun. Orang-orang takut Anda akan menembaki mereka sampai mati sehingga Anda harus membuatnya sangat menarik bagi orang untuk mengambil risiko memasukkan alamat email mereka.

2. Bidang kosong atau bidang yang mengirimkan pesan psikologis kepada orang yang melihatnya bahwa mereka harus meletakkan sesuatu di lapangan kosong. Ini bukan praktik yang baik untuk hanya memasang tautan ke kotak masuk Anda atau lebih buruk lagi, memilikinya sebagai salah satu tombol navigasi reguler Anda. Orang akan mengolesinya di sana dan banyak yang tidak akan pernah melihatnya sama sekali.

3. Tidak terlalu banyak bidang. Semakin banyak bidang yang Anda butuhkan untuk diisi seseorang, semakin sedikit orang yang akan mendaftar. Anda mungkin sengaja menginginkan lebih sedikit orang untuk mendaftar jika Anda harus menindaklanjutinya melalui telepon dan Anda tidak memiliki cukup banyak orang untuk menangani semua prospek Anda. Pastinya semakin banyak info yang ingin mereka isi, semakin berkualitas mereka. Saat memberikan sebuah newsletter digital gratis atau mendownloadnya, Anda ingin sebanyak mungkin orang masuk, karena begitu sedikit bidang yang harus diisi adalah gagasan yang lebih baik.

4. Tinggi di halaman. Kotak pilihan Anda harus diposisikan tinggi di halaman Anda ... tentu jadi bisa dilihat di layar pertama tanpa scrolling. Itu tidak berarti Anda tidak dapat memiliki area pendaftaran tambahan di bagian bawah halaman, namun dalam kebanyakan kasus, kami menginginkan setidaknya satu area pendaftaran di layar pertama yang dilihat seseorang.

5. Beberapa lokasi. Setiap halaman dapat memiliki beberapa lokasi untuk mendaftarkan orang dan Anda harus memiliki setidaknya satu area pendaftaran di setiap halaman utama situs Anda. Ingat orang bisa masuk ke situs anda pada halaman manapun. Mereka mungkin tidak pernah melihat beranda Anda sehingga penting untuk memiliki area pendaftaran di semua tempat.